Sukses

Entertainment

Tiba di RSKO, Ridho Rhoma: Alhamdulillah Sehat

Fimela.com, Jakarta Permintaan pihak keluarga untuk Ridho Rhoma bisa direhabilitasi akhirnya dikabulkan. Selasa, (4/4/2017), putra Raja Dangdut, Rhoma Irama tersebut dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta.

Tiba sekitar pukul 11.25 WIB, Ridho Rhoma mengenakan baju tahanan berwarna hijau. Sebuah peci putih pun ia kenakan saat turun dari mobil dan bergegas menuju ruangan di RSKO, Jakarrta.

Disapa awak media, Ridho Rhoma melempar senyuman. Sesaat sebelum memasuki ruang di RSKO, ia menjawab pertanyaan awak media tentang kondisi terkininya setelah hampir berada di tahanan Polres Jakarta Barat sekitar dua mingguan.

(Adrian Putra/Bintang.com)

"Halo, Ridho gimana nih kabarnya," tanya awak media kepada Ridho. "Halo, Alhamdulillah sehat," jawab Ridho dengan singkat dengan tangan terborgol.

Di RSKO, Jakarta, kabarnya Ridho akan menetap dan menjalani proses rehabilitasi. Sementara itu, proses perjalanan hukumnya masih akan menunggu berkas dilimpahkan ke Kejaksaan dan akan menjalani sidang.

(Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Ridho Rhoma dan satu rekannya ditangkap di salah satu hotel di Jakarta Barat pada Maret lalu. Dari penangkapan tersebut, Ridho diketahui positif menggunakan narkoba jenis shabu.

Pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti shabu seberat 0,7 gram lengkap dengan alat hisapnya. Mengonsumsi narkoba, Ridho Rhoma mengakui telah mengonsumsi barang tersebut hampir dua tahun belakangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading