Sukses

Entertainment

Ridho Rhoma Batal Dikunjungi Keluarga

Fimela.com, Jakarta Debby Veramasari, kakak dari pedangdut Ridho Rhoma rencananya akan menjenguk sang adik ke Polres Metro Jakarta Barat pada Senin (3/4/2017). Namun, sampai menjelang sore hari, Debby maupun anggota keluarga yang lain tak juga tampak menyambangi tempat Ridho Rhoma di tahan pasca tertangkap memiliki narkoba jenis sabu.

Bahkan besar kemungkinan, Debby tidak akan menyambangi Polres Jakarta Barat lantaran kesibukannya yang tidak bisa ditinggalkan. "Aku masih meeting, sepertinya hari ini nggak bisa jenguk. Coba tanya mas Vicky (Irama)," ucapnya pada awak media, Senin (3/4/2017).

Ridho Rhoma di BNN (Nurwahyunan/Bintang.com)

Serupa dengan Debby, Vicky Irama yang sebelumnya rajin menjenguk sang adik pun memberikan jawaban serupa. Menurutnya, ia kemungkinan baru memiliki waktu mengunjungi Ridho Rhoma pada Selasa (4/4/2017).

Memang, selama menjalani penahanan di Polres Jakarta Barat sejak Sabtu (25/3/2017), Ridho Rhoma kerap mendapatkan kunjungan dari pihak keluarga maupun manajemennya. Selain ditahan di Polres Jakarta Barat, beberapa hari terakhir, Ridho juga rajin mengunjungi Badan Narkotika Nasional (BNN) guna keperluan assessment atas pengajuan rehabilitasi yang diminta pihak keluarga dan kuasa hukumnya.

Ridho Rhoma. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ridho Rhoma sendiri diketahui ditangkap pihak Polres Metro Jakarta Barat pada Sabtu (25/3/2017) pagi sekitar pukul 04.00 WIB di sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat. Saat ditangkap, Ridho diketahui memiliki 0,7 gram narkotika jenis sabu dan belakangan dinyatakan positif mengonsumsi narkotikan jenis sabu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading