Sukses

Entertainment

Angel Lelga: Semoga Jupe Tetap Semangat

Fimela.com, Jakarta Kanker serviks yang selama ini diderita Julia Perez alias Jupe sudah menjalar efeknya ke bagian tubuh lainnya. Ia pun harus menjalani serangkaian perawatan intensif di rumah sakit. Banyak teman artis yang memberikan dukungannya dengan menjenguk pedangdut tersebut. Angel Lelga salah satunya.

Meski tak berkesempatan bertemu, namun ia sudah berniat untuk menjenguk artis yang akrab disapa Jupe itu. Pasalnya, kondisi Jupe saat Angel berkunjung tengah menurun.

"Harapan saya semoga Jupe tetap semangat, kondisi seperti ini kan udah lama, kalau gak ada semangat yang kuat mungkin bisa lewat," kata Angel Lelga di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ruben Onsu dan Sarwendah kembali mengunjungi Julia Perez di rumah sakit (Instagram/@juliaperrezz)

Angel menambahkan bahwa seorang pejuang kanker harus memiliki semangat yang tinggi dan dukungan yang besar dari orang terdekat. Karena ketika hanya mengandalkan obat saja tentu tidak akan bisa sembuh secara total.

"Tapi saya lihat dengan jiwa yang besar, kesabaran dia, semangatnya ya dia bisa lebih happy. Karena kalau teracu pada obat akan drop, karena cancer gak ada yang 100% langsung sembuh, jadi harus punya mental kuat," tutur Angel.

"Angel

Angel sendiri hanya ingin memberikan dukungan secara pribadi kepada Jupe. Ia kangen ketika mengingat bagaimana Jupe bercanda dengannya beberapa waktu silam. Ia tak menyangka ketika Jupe harus menerima ujian penyakit mematikan tersebut.

"Saya pernah bercanda dan kenal, kerja bareng, gimana Jupe becandanya sama kita, kalau ingat itu suka bengong sendiri saya itu. Sekuat apa ya dia yang konyol itu menghadapi ini? Di depan layar kan kita liat kocak dan konyol, tapi mungkin juga di belakang dia meratapi diri. Kita enggak tahu," tandas Angel Lelga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading