Sukses

Entertainment

Komentar Panitia Soal Salah Sebut Nama di Ajang Puteri Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kejadian cukup fatal sempat terjadi pada saat malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2017. Saat pengumuman pemenang, pembawa acara sempat melakukan kesalahan menyebut nama pemenang sehingga harus diulang. Tak ayal, banyak pihak yang menyebut itu merupakan bagian dari settingan guna menaikkan rating acara.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, ketua Yayasan Puteri Indonesia, Putri K. Wardani menegaskan hal tersebut murni kesalahan yang tidak disengaja. Meski dianggap fatal, namun ia pun memaklumi jika hal tersebut lumrah terjadi karena faktor human error.

Pagelaran Pemilihan Puteri Indonesia 2017 (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Itu cukup fatal, tapi manusia nggak bisa dihindarkan, pasti ada human error. Nggak mungkin ada permainan," tegas Putri K. Wardani saat ditemui Minggu (2/4/2017).

Ia pun menjamin, dalam malam puncak Puteri Indonesia 2017, tidak ada permainan dalam penentuan pemenang Puteri Indonesia. Menurut Putri K. Wardani, kemenangan Bunga Jelitha Ibrani merupakan murni penilaian dewan juri yang bisa dipertanggungjawabkan.

Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani (Galih W. Satria/bintang.com)

"Iya kadang ada yang bilang tiru-tiru miss universe ya? Sama sekali tidak. Waktu mau crowning saya aja kaget juga," tambahnya.

Terlepas dari kesalahan sebut nama yang sempat terjadi, proses pemilihan Puteri Indonesia 2017 berlangsung nyaris tanpa kendala. Nama Bunga Jelitha Ibrani akhirnya didaulat menjadi Puteri Indonesia 2017 dan otomatis berhak untuk mengikuti ajang Miss Universe 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading