Sukses

Entertainment

Takeshi's Castle: Kalahkan Raja, Kau Pun Akan Dapat 100 Juta

Fimela.com, Jakarta "Serbuuuu!!!!", demikian teriak Fero Walandouw kepada ratusan orang yang menjadi pejuang dalam Takeshi's Castle Indonesia. Dalam game show tersebut, Fero merupakan kapten dari para pejuang yang akan meruntuhkan dominasi raja yang diperankan oleh Reza Bukan dan Farid Aja, selaku penasehatnya.

Ratusan orang pejuang tersebut langsung terjun ke dalam tanah berlumpur dan kubangan air demi melewati sebuah dinding dengan kemiringan 90 derajat. Meski dibantu dengan tambang, namun tak sedikit peserta yang sudah gugur di obstacle tersebut.

Rintangan Slippery Wall di acara Takeshi's Castle. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Ya, itulah obstacle atau rintangan pertama yang harus dihadapi oleh para pejuang dan diberi nama Slippery Wall. Selain dinding licin tersebut, para pejuang juga harus melewati 9 obstacle lainnya yaitu Star Bowling, Stepping Stone, Flying Mushroom, Beach Boys and Girls, The Devil Domain, Man Eating Hole, Now You See Me, The Great Hunter, dan Card Battle supaya bisa sampai ke Benteng Takeshi.

Program Takeshi's Castle alias Benteng Takeshi ini memang sangat populer di Jepang pada tahun 1986-1989. Karena popularitasnya, acara ini banyak direka ulang di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Thailand, Vietnam, Filipina, dan juga Indonesia.

Dan Takeshi's Castle Indonesia dibuat sedemikian mirip dengan permainan asli dari negara asalnya, baik dari segi obstacle maupun keamanan dari para peserta itu sendiri. Terlihat, para pejuang tersebut memakai beberapa pengaman seperti helm, pelampung, knee pad, dan juga elbow pad kala melakoni bermacam rintangan.

Di acara Takeshi’s Castle Indonesia, Fero Walandouw Sang Kapten memiliki seorang wakil yang berparas cantik. Dia adalah Nabila Putri, berperan sebagai Wakaku atau Wakil KaptenKu.  (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Takeshi's Castle Indonesia ini sudah ditayangkan pada Selasa, 21 Maret 2017. Dan ternyata respon positif didapatkan dari pemirsa, juga dari berbagai kota seperti Yogyakarta, Denpasar, Banjarmasin, dan Surakarta," kata Endah Hari Utari sekalu Programming & Production Director MNCTV.

Sementara itu, kehadiran para artis sendiri telah melalui pertimbangan yang sangat matang. Pihak Takeshi's Castle Indonesia tak hanya ingin memberikan hadiah sampai ratusan juta rupiah, namun mereka ingin kehadiran Fero Walandouw, Reza Bukan, dan Farid Aja dapat memberikan hiburan tersendiri.

Takeshi’s Castle Indonesia, permainan yang menghadirkan tantangan ini diadakan di Studio Terbuka MNCTV, Jakarta Timur. Di sini ada Fero Walandouw yang berperan sebagai Kapten  Takeshi. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Untuk hadiah, para pejuang yang sampai ke babak final akan mendapatkan hadiah senilai Rp 1 juta, dan mereka yang berhasil mengalahkan Raja Takeshi bisa membawa pulang hadiah sebesar Rp100 juta sekaligus menghancurkan Benteng Takeshi yang selama ini sangat sulit ditembus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading