Sukses

Entertainment

Sebelum Nonton, Ini Trailer Film Ghost in the Shell!

Fimela.com, Jakarta Ghost in the Shell beberapa waktu lalu menjadi topik perbincangan. Film yang diangkat dari manga Jepang ini melibatkan Scarlett Johansson sebagai tokoh utama. Untuk yang belum tahu, jangan lupa nonton trailer filmnya ya!

Film Ghost in the Shell sendiri miliki fokus pada anggota pasukan khusus yang miliki tugas untuk menjaga dunia ini dari kejahatan. Para ppenjahat yang mereka incar tersebut miliki kemampuan untuk memanfaatkan teknologi yang canggih.

Ghost in the Shell. (Paramount Pictures)

Seperti dilansir dari Screen Rant, sesuai dengan versi Jepang nya, versi barunya ini juga masih akan menceritakan tentang seorang polisi bernama Matoko Kusanagi (Scarlett Johansson).I a bertugas memimpin operasi untuk memberantas seluruh teroris di dunia cyber. Filmnya nanti telah direncanakan menjadi sekuel selanjutnya.

Membintangi Ghost in the Shell, ternyata Scarlett Johansson merasa banyak dibantu Marvel. Merujuk pada CinemaBlend, Scarlett Johannsson pun mengungkap bagaimana Marvel membantunya dalam koreografi saat adegan pertarungan. Yup, berperan sebagai Black Widow tentu saja membuat dirinya belajar banyak dalam melakukan adegan-adegan ekstrem.

Film Ghost in the Shell sendiri sudah bisa kamu saksikan di CGV Blitz sejak 29 Maret 2017. Untuk kamu yang masih bingung mengenai jalan ceritanya, jangan sampai melewatkan trailer film, lho! Yuk tonton dulu sebelum menyaksisan filmnya di bioskop!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading