Sukses

Entertainment

Bukan Hanya Manajer, ini Sosok Inao Jiro di Mata Member JKT48

Fimela.com, Jakarta Hampir satu pekan setelah sang manajer, Inao Jiro ditemukan meninggal dunia di rumahnya pada Selasa (21/3/2017), nyatanya para member JKT48 masih tampak berduka. Setidaknya, raut wajah sedih masih terlihat jelas saat para member bersama penggemarnya menggelar acara mengheningkan cipta sekaligus doa bersama untuk Jiro di JKT48 Theater, Senin (27/3/2017).

Sebagai perwakilan para member, Melody Nurramdani mengungkapkan sosok Jiro Inao memang bukan hanya seorang manajer. Lebih dari itu, Melody menganggap pria asal Jepang tersebut merupakan sosok seorang ayah bagi dirinya dan para member JKT 48 yang lain.

JKT48 kenang Inao Jiro (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Bagi kami, Jiro Inao seperti bapak kita sendiri, memberi masukan untuk kita gimana jadi idola yang baik," ungkapnya.

Sekian tahun bekerja bersama, Melody pun memiliki kesan tersendiri pada sang manajer. Sempat mendapatkan kesan galak saat awal bekerjasama, namun lambat laun anggapannya tentang sosok Jiro Inao berubah saat sudah mengenal lebih dalam.

"Awalnya aku nyangka dia galak, bukan orang yang friendly. Tapi seiring berjalan waktu, dia baik, nggak pernah marah, nggak pernah," tuturnya menjelaskan.

Melody JKT48 heningkan cipta untuk Inao Jiro (Bambang E Ros/Bintang.com)

Kini, saat sang manajer sudah berpulang ke sisi Tuhan, Melody mewakili para member yang lain bertekad untuk melanjutkan perjuangan Jiro Inao. Salah satunya dengan membesarkan nama JKT 48 sebagai sebuah idol grup yang memiliki kesan baik di para penggemarnya.

"Pasti di sini kami akan meneruskan cita-cita yang besar dari tujuan Inao Jiro juga. Kita akan berjuang dan mendoakan dia tenang di sana," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading