Sukses

Entertainment

Tak Seperti Ridho Rhoma, Nikita Mirzani Bentengi dari Narkoba

Fimela.com, Jakarta Tertangkapnya pedangdut Ridho Rhoma atas kepemilikan narkotika jenis shabu seberat 0,7 gram pada Sabtu (25/3/2017) dini hari mengejutkan banyak pihak, termasuk [Nikita Mirzani](2895962 ""). Ridho Rhoma dikenal sebagai pria yang kalem dan tidak neko-neko selama berkarir di dunia tarik suara. Namun siapa sangka, putra Raja Dangdut Rhoma Irama tersebut tersandung kasus narkoba.

Menurut Nikita, ada hikmah dari kejadian yang dialami Ridho Rhoma diakuinya semoga bisa jadi pelajaran bagi artis lainnya.

"Shock juga ya, maksudnya Ridho Rhoma nggak nyangka kok bisa. Ya pelajaran lah buat artis-artis di Indonesia," kata Nikita Mirzani di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (26/3/2017).

Setelah resmi dinyatakan tersangka, anak raja dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma menjalani pemeriksaan di laburatorium BNN. Tangan diborgol, siang Ridho di bawa dari Polres Jakarta Barat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Narkoba, menurut Nikita Mirzani menjadi masalah besar yang selalu ia hindari. Tak ingin terjerat dengan zat terlarang tersebut, ia kerap menjauh dengan pergaulan-pergaulan negatif yang sudah memakai narkotika.

"Ya sial saja sih. Ya makanya jangan main sama narkoba. Niki sih terus terang saja kalau sama narkoba paling ngejauh deh. Walau teman-teman ada yang beberapa seperti itu tergantung diri masing-masing sih gampang terpengaruh apa nggak. Kalau Niki kan nggak gampang terpengaruh," jelasnya.

Adapun sebagai publik figur, dunia narkoba memang amat dekat dengan dunia entertaint yang digelutinya. Pun demikian, ia kerap bisa membentengi diri dengan mengikuti berbagai komunitas anak muda yang positif.

Seperti di ketahui, Ridho Rhoma di tangkap oleh aparat Satuan Reserse Polres Jakarta Barat bersama satu temannya di salah satu hotel di kawasan, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017) dini hari. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Cara membentengi ya ikut ini Komunitas anak-anak Muda. Haha. Soalnya kan nggak ada yang pakai narkoba. Iya kalau sekarang lebih hati-hati karena ada beberapa juga teman aku yang juga sudah sempat ketangkep," terang Nikita.

"Aduh mending sekarang kalau nggak ada kegiatan di rumah saja main sama anak. Ditawarin pernah tapi kan tergantung diri masing-masing. Kenapa Niki nggak mau sentuh narkoba. Pertama Niki sudah punya anak. Kalau kenapa-kenapa gimana nasib anak Niki. Keluarga juga harus ketiban malu segala macam. Makanya Niki menjauhi hal-hal seperi itu," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading