Sukses

Entertainment

Aktor Transformers Ini Lega Tak Jadi Tokoh Utama di Film Han Solo

Fimela.com, Jakarta Aktor Transformers, Jack Reynor mengaku lega dirinya tak terpilih pemeran utama di film Han Solo. Hal tersebut tentu aneh mengingat banyak sekali aktor yang menginginkan peran besar yang sudah jadi legenda itu.

Mengenai hal itu, ternyata Reynor miliki alasannya sendiri. Ia mengaku bahwa takut mengemban tanggung jawab yang besar. Aktor Irlandia tersebut tak ingin menghancurkan ekspektasi tinggi dari para penikmat Star Wars sedari dulu.

Aktor Transformers, Jack Reynor, mengaku dirinya lega tak jadi tokoh utama di film Han Solo. (via: entertainment.ie)

"Film Han Solo akan menjadi sangat sulit. Aku pikir aktor yang akan memainan karakter itu adalah pemain yang sangat baik. Namun aku, aku sangat takut," ujarnya seperti yang dilansir dari ScreenRant. Lebih lanjut Reynor pun mengungkap alasannya. "Jika aku gagal, aku akan menghancurkan masa kecil banyak orang. Jika hasilnya jelek, aku takkan dimaafkan. Itu adalah sebuah tanggung jawab yang besar,".

Han Solo sendiri digarap oleh dua sutradara yakni Phil Lord dan Chris Miller. Tak banyak detil cerita yang dibocorkan mengenai film ini. Namun Iger menjelaskan prekuel Star Wars ini akan mengisahkan pertemuan Han Solo dengan Chewbacca.

Alden Ehrenreich akan perankan Han Solo di film Han Solo. (via: Cosmic Book News)

Sementara itu, sktor Transformers itu sadar bahwa jika dirinya berhasil memerankan tokoh Han Solo, maka dirinya akan dikenal oleh masyarakat luas. Peran Han Solo sendiri jatuh ke tangan Alden Ehrenreich.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading