Sukses

Entertainment

Polisi Masih Buru Dua DPO Terkait Ridho Rhoma, Artis?

Fimela.com, Jakarta Pihak Polres Jakarta Barat masih terus mengembangkan kasus penangkapan Ridho Rhoma terkait kepemilikan narkotika. Setelah menangkap Ridho bersama seorang temannya, polisi tengah memburu beberapa orang terkait demi pengembangan kasus ini.

Wakapolres Jakarta Barat, AKBP Adex Yudiswan mengatakan pihaknya sudah mengidentifikasi setidaknya ada dua nama yang masih dalam proses pengejaran pihak kepolisian.

Ridho Rhoma di BNN. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ada beberapa DPO (Daftar Pencarian Orang) dan itu menjadi penekanan dari kita, ada 2 orang. Dimanapun informasi terkait tersangka kita akan kejar," ucapnya di Mapolres Jakarta Barat, Senin (27/3/2017).

Meski demikian, AKBP Adex masih enggan mengungkap identitas dua orang yang masuk dalam daftar pencarian orang, termasuk apakah dua orang tersebut merupakan rekan Ridho Rhoma sesama selebritas atau pihak lainnya.

Ridho Rhoma. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Siapapun juga tidak layak disebutkan (identitasnya)," singkatnya.

Seperti diketahui, pada Sabtu (25/3/2017) lalu, Ridho Rhoma diciduk pihak Satuan Narkoba Polresta Jakarta Barat lantaran kepemilikan narkotika. Ridho ditangkap bersama seorang rekannya di sebuah hotel kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat dengan barang bukti berupa 0,76 gram sabu-sabu beserta alat isapnya dan dua butir obat penenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading