Sukses

Entertainment

Siapkan Mental, Istri Haykal Kamil Hatamkan Alquran

Fimela.com, Jakarta Berbagai persiapan dilakukan Haykal Kamil dan Tantri Namirah, sebelum melangsungkan pernikahan. Bukan hanya segi materil, namun juga moril. Bahkan, Namirah mengaku sempat menghatamkan Alquran sebelum resmi dipersunting Haykal.

"Aku salat, hatamkan Alquran. Minta pesan papah mamah, kakak dan kakak ipar, semua keluarga. Kita datangi satu-satu dan minta wejangan," ujar Tantri Namirah, di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2017) 

Pernikahan Haykal Kamil dan Tantri Namirah (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sementara Haykal lebih menyiapkan mental. Menurutnya, hal yang lain akan mengikuti saat mental siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Haykal tak menampik sempat dihantui rasa takut jelang momen bahagianya bersama Namirah.

"Takut nggak bisa menjadi imam yang baik. Sehari setelah itu dikasih buku sama kaka Namirah, tips mencintai istri sepenuhnya. Pas baca, banyak pengertian dan makna perkawinan dalam Islam," ungkap Haykal.

Haykal Kamil resmi menikahi Tantri Namirah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Haykal mempersembahkan maskawin berupa emas seberat 25 gram untuk Tantri Namirah. Hal itu dipilih sebagai pengingat hari bahagianya. "Sesuai tanggal hari ini dan seperangkat alat salat, biar selalu diingat," pungkas Haykal Kamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading