Sukses

Entertainment

Member BLACKPINK Ungkap Jati Diri di King of Masked Singer

Fimela.com, Jakarta Salah satu member BLACKPINK mencuri perhatian dalam program TV King of Masked Singer. Suaranya yang merdu membuat para juri dan penonton meleleh.

Acara menarik ini sering membuat fans penasaran dengan para pesertanya. Tak jarang mereka dibuat kaget oleh idol yang berada di balik topeng lucu.

Begitu pula pada episode Minggu (26/3) kemarin yang tak kalah seru. Suara emas idol yang satu ini memang sangat berkarakter, tapi saat dirinya memakai topeng akan membuat ragu beberapa saat.

Membawakan lagu balald If It Is You, sang bintang membuat semua orang terperangah. Sayangnya sang pemakai topeng sirkus ini kalah dalam babak tersebut dan harus mengungkap jati dirinya.

Banyak juga yang kaget saat Rose BLACKPINK membuka topengnya. Antara kecewa dan lega bisa menyapa penggemar, Rose jadi pusat perjatian di acara tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Rosé adalah salah satu member K-Pop Korsel Blackpink, yang merupakan member terakhir yang diumumkan.

    Rose BLACKPINK

What's On Fimela
Loading