Sukses

Entertainment

Haykal Kamil dan Tantri Namirah Bakal Bulan Madu Keliling Asean

Fimela.com, Jakarta Bulan madu seolah menjadi ritual wajib bagi pengantin baru. Begitupun Haykal Kamil dan Tantri Namirah yang kini telah resmi menyandang status suami istri. Rencananya, pasutri ini akan menghabiskan momen bahagia itu dengan berkeliling negara-negara Asean.

Sebelumnya, Haykal dan Namirah akan lebih dulu plesiran ke Singapura. Kebetulan, salah satu band idola Namirah, Coldplay, akan manggung di sana.

Kebahagiaan Haykal Kamil mempersunting wanita pujaan hatinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Habis Coldplay mau keliling Asean. Mau ke Vietnam, Kamboja, jadi mau putar-putar di Asean saja," ungkap Haykal Kamil, di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2017).

Haykal dan Namirah mengaku tidak akan menunda memiliki momongan. Meski sebenarnya, mereka masih ingin fokus mengurus pekerjaan masing-masing. Haykal dengan membangun usaha, sedangkan Namirah dengan brandnya.

Haykal Kamil dan Tantri Namirah pamerkan cincin pernikahan usai resmi menjadi suami dan istri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sebenarnya, kalau ingin hamil tahun depan, tahun ini mau pacaran dulu. Namirah lagi sibuk brand, aku bangun usaha keluarga. Fokus kerjaan satu tahun dan baru program," papar Haykal.

Haykal dan Namirah belum terpikir soal jumlah anak yang diinginkan. "Mau 7?" tanya Haykal Kamil kepada Namirah, dan langsung disanggupi. "Ya, boleh," jawab Tantri Namirah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading