Sukses

Entertainment

Aktris Serial Sherlock Ini Akan Tampil di Mission Impossible 6

Fimela.com, Jakarta Mission Impossible 6 sudah dalam penggarapan dan akan membawa kembali Tom Cruise. Seperti yang sudah diketahui, aktor berusia 54 tahun itu menghabiskan waktu satu tahun untuk mempersiapkan diri.

Selain Tom Cruise, kamu juga bisa melihat kembalinya Simon Pegg, J.J Abrams, Jeremmy Renner dan Rebecca Ferguson. Sementara itu pemeran Superman, Henry Cavill akan menjadi pemain baru dalam Mission Impossible 6.

Tom Cruise rela latihan satu tahun demi sukseskan Mission Impossible 6. (Via: The Japan Times)

Perlahan, para pemeran pendukung pun terpilih untuk membintangi film ini. Melansir ScreenRant, aktris serial Sherlock yakni Sian Brooke akan tampil. Kendati demikian, belum diketahui peran apa yang akan dia mainkan.

Seperti yang dilaporkan oleh Variety, keterlibatan Brooke dalam film Mission Impossible 6 karena pihak eksekutif studio sangat terkesan dengan penampilannya dalam serial tersebut. Sian sendiri baru muncul di season 4 Sherlock.

Dalam serial Sherlock season 4, Brooke berperan sebagai kakak dari Sherlock, Eurus Holmes, di episode The Final Problem. Sherlock sendiri selama ini tidak mengetahui keberadaannya. Sherlock hanya tahu satu-satunya saudara yang ia miliki adalah Mycroft Holmes.

Sian Brooke, aktris serial Sherlock yang akan bergabung di Mission Impossible. (Via: BBC)

Sementara itu, Mission Impossible 6 rencananya akan rilis di Amerika pada 27 Juli 2018. Untuk kamu yang penasaran dengan peran sang aktris serial Sherlock tersebut, jangan sampai ketinggalan beritanya, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading