Sukses

Entertainment

Berawal dari Kagum, Tom Cruise Akan Nikahi Vanessa Kirby

Fimela.com, Jakarta Tom Cruise rupanya sudah siap melepas status dudanya. Aktor kelahiran New York 54 tahun silam ini jatuh cinta pada aktris pendatang baru, Vanessa Kirby. Tak tanggung-tanggung, Cruise kabarnya berniat untuk menjadikan Vanessa istri keempat. 

Seorang sumber menyebutkan, ketertarikan Cruise berawal saat dirinya melihat akting Vanessa sebagai Putri Margaret di serial The Crown. Cruise pun meminta salah satu produser untuk menyertakan Vanessa dalam seri keenam Mission Impossible.

Vanessa Kirby (AFP/Bintang.com)

"Dia mengatakan pada produser film MI bahwa ia ingin Vanessa mendapatkan peran penting dalam seri keenam franchise tersebut," ungkap salah satu sumber kepada Dailymail. 

Dan benar saja, ketika dipertemukan di lokasi syuting, Cruise langsung merasakan chemistry dengan Vanessa. "Dia terpesona oleh daya tarik serta energinya (Vanessa)," lanjut sumber tersebut.

Lantas, Cruise pun berpikir untuk menjalani hidup masa depan dengan Vanessa yang saat ini masih berusia 28 tahun tersebut. "Dia ingin menjadikannya (Vanessa), Nyonya Tom Cruise selanjutnya," pungkas sumber tersebut.

Tom Cruise (AFP/Bintang.com)

Vanessa Kirby merupakan jebolan Exter University, Inggris. Vanessa dikenal berkat keterlibatannya di film Jupiter Ascending, yang juga dibintangi oleh Mila Kunis dan Channing Tatum.

Sementara itu, Tom Cruise sudah pernah menikah tiga kali. Adapun beberapa wanita yang pernah menyandang status istri Cruise di antaranya Mimi Rogers, Nicole Kidman dan Katie Holmes. Ia pun memiliki tiga orang anak, dua anak adopsi dan satu anak biologis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading