Sukses

Entertainment

Duka JKT48, Ditinggal Member Hingga Kabar Inao Jiro Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Idol group JKT48 sedang mengalami masa-masa sulit. Apalagi ketika Inao Jiro, manager JKT48 diberitakan meninggal akibat bunuh diri, cobaan semakin terasa berat.

Seperti terpaan badai yang dahsyat, Jiro meninggalkan duka mendalam bagi para member JKT48. Ucapan belasungkawa juga berdatangan dari para penggemar melalui social media.

Tagar #RIPJiroSanGMJKT48 mulai ramai di jagat Twitter, dengan berbagai kesan dan doa kepada Jiro. GM JKT48 ini dikenal lucu dan kerap menemani JKT48 dalam berbagai kesempatan. 

JKT48 memang sedang menjalani masa-masa berat. Haruka, Elaine, Sofia merupakan nama-nama member yang kini menyandang status graduate member JKT48.

JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com) 

Sementara itu, Jessica Veranda dalam waktu dekat juga akan mengumumkan kelulusannya. Sebagai perpisahan, JKT48 merilis single So Long dengan Ve sebagai center.

Kehilangan para member dan manager, Inao Jiro tentu menjadi kehilangan besar bagi fans dan JKT48 sendiri. Berikan dukunganmu agar mereka tetap semangat dan melangkah ke depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading