Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Buka Suara Hubungannya dengan Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee sempat dilanda prahara. Bahkan, keduanya dikabarkan pisah ranjang akibat masalah tersebut. Baru-baru ini, Nafa kembali mengunggah potret lamanya dengan Zack dan sang buah hati, Mikhaela Lee Jowono.

Nafa yang tengah kembali manata kembali karier musiknya tersebut memang tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas jelang perilisan single comeback-nya. Lewat Instagram, Nafa menuliskan peranan besar sang suami dalam hidup serta kariernya selama ini.

Nafa Urbach mengunggah foto bersama Zack Lee dan putri tercintanya (Instagram/@nafaurbach)

Menurut Nafa, masalah yang sempat singgah dapat menjadi penguat untuk rumah tangganya bersama Zack. Artis beken era 90-an ini pun berharap Tuhan senantiasa menjaga rumah tangganya yang dibangun sejak 2007 silam tersebut.

"Last but not least, suamiku @zacklee77 aku persembahkan lagu ini untuk kamu, apapun keadaannya, apapun yang kita hadapi, entah kapan waktunya, kiranya Tuhan tetap pegang tangan kita, ampuni aku akupun mengampunimu. Bersabarlaah semuaa pasti indah pada waktunyaa," tulis Nafa Urbach.

Nafa Urbach dan buah hati (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Dalam sebuah kesempatan, Nafa mengatakan bahwa masalah merupakan hal lumrah yang terjadi dalam rumah tangga pada umumnya. Enggan memperuncing masalah, Nafa dan Zack Lee menghadapinya dengan tidak memperkeruh suasana.

"Rumah tangga kan nggak gampang, selalu ada badai yah. Badai kan bagus, pengalaman itu membentuk kita jadi lebih baik lagi. Itu ujian buat kita," ucap Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading