Sukses

Entertainment

Demi Mission Impossible 6 Tom Cruise Latihan Satu Tahun

Fimela.com, Jakarta Tom Cruise memang terkenal miliki komitmen yang tinggi untuk film Mission Impossible. Terbukti dirinya pun bersedia berlatih selama satu tahun untuk berlga dalam film terbarunya Mission Impossible 6.

Aksi Tom Cruise memang patut diacungi jempil. Tak puas dengan bergelantungan di gedung Dubai di Mission: Impossible Ghost Protokol tahun 2011 ia pun kembli bergelantungan di pesawat pada Mission: Impossible Rogue Nation yang rilis pada 2015 lalu.

Tom Cruise.  (Bintang/EPA)

Dalam sebuah wwancara, sang produser Davild Ellison berkata bahwa Cruise dan sutradara Christoper McQuarrie tengah meracik aksi untuk memberikan yang terbaik. Mengejutkannya, ia mengatakan bahwa Tom Cruise berlatih selama satu tahun untuk film tersebut.

"Kami sangat senang. Chris kembali untuk menulis naskah dan menjadi sutradara usai Rogue Nation. Aku akan berkata, usai Burj Khalifa, kami kira akan mustahil untuk melampauinya. Namun Tom berhasil melakukannya lewat adegan bergelantungan di pesawat. Aku percaya apa yang dilakukan Tom akan lebih baik dari sebelumnya. Ini sangat sulit dipercaya, ia sudah berlatih selama sau tahun. Ini akan menjadi sesuatu yang sangat memuaskan dan sulit dipercaya," ujar David Ellison seperti yang dikutip dari ScreenRant.

Adegan motor dalam Mission Impossible: Rogue Nation. (blogs.indiewire.com)

Seperti film-film sebelumnya, Mission Impossible 6 akan syuting di 3 negara. Proses pembuatannnya akan memakan waktu 90-100 hari. Film ini pun rencananya akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Sementara belum ada kisah yang bisa dibocorkan mengenai film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading