Sukses

Entertainment

Latar Belakang Pertemuan Aming dan Evelyn

Fimela.com, Jakarta Komedian Aming Sugandhi beberapa waktu lalu mengajukan permohonan talak terhadap Evelyn Nada Anjani, istri yang baru dinikahinya selama 8 bulan. Sejak saat itu, Evelyn yang tetap ingin mempertahankan pernikahannya merasa kesulitan untuk berkomunikasi dengan Aming.

Namun, kondisi berbeda terjadi pada Selasa (14/3/2017) malam saat Aming dan Evelyn tampak bersama dalam beberapa foto yang beredar. Tampak mesra, keduanya diketahui bertemu lantaran sama-sama menghormati kedatangan ibunda Evelyn dari Jepang.

Kemesraan Aming dan Evelyn. (Instagram @astriid_qq)

"Pertemuan tadi malam Aming sebagai laki-laki dan anak menghormati kedatangan orangtua Evelyn. Jadi tadi malam hanyalah silaturahmi, melepas kangen antar keluarga," ucap pengacara Evelyn, Henry Indraguna dalam keterangannya pada awak media, Rabu (15/3/2017).

Henry juga mengatakan, pertemuan kliennya dengan sang suami yang tengah mengajukan gugatan berlangsung harmonis tanpa adanya perdebatan terkait perkara yang sedang bergulir di pengadilan agama Jakarta Selatan. Maka dari itu, pihaknya pun enggan tergesa-gesa untuk mengatakan ada kemungkinan Aming dan Evelyn akan rujuk seusai pertemuan malam tadi.

Aming dan Evelyn. (Instagram @astriid_qq)

"Mengenai permasalahan perceraian tetap akan dilakukan pembicaraannya di mediasi pada persidangan tanggal 23 Maret mendatang. Jadi tadi malam tidak ada perdebatan dan pertentangan apapun," tuturnya.

Memang pasca melayangkan gugatan talak cerai terhadap Evelyn, Aming dikatakan sulit dihubungi oleh pihak Evelyn untuk berkomunikasi. Sesaat setelah di gugat cerai Aming, Evelyn mengaku terpukul dan tetap berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Aming sampai ada keputusan resmi dari pihak pengadilan terkait gugatan Aming.

Berdasarkan informasi, Aming dan Evelyn akan melangsungkan sidang cerai perdana pada 23 Maret 2017 mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tempat Aming melayangkan permohonan talaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading