Sukses

Entertainment

Main 2 Sinetron Striping, Ruben Onsu Butuh Infus dan Vitamin

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu berperan dalam sebuah serial komedi berjudul i-KTP. Dalam serial ini Ruben beradu akting dengan Raffi Ahmad dan Bobby Maulana. Mereka merupakan tiga serangkai sahabat yang jatuh cinta kepada seorang perempuan yang sama.

Berbeda dengan cerita dalam sinetron sebelumnya, dimana Ruben kali ini berperan sebagai seorang preman pasar. Ia bersahabat dengan Raffi Ahmad yang merupakan tukang ojek dan Bobby sebagai pedagang keliling.

 Ruben Onsu di lokai syuting serial i-KTP (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Mengambil kembali cerita striping, Ruben mengaku super sibuk. "Kewalahan banget pasti, berbeda nyawa lagi," kata Ruben Onsu saat ditemui di On Location Sinetron i-KTP, kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (14/3).

Karena memerankan dua sinetron yang berbeda karakter, Ruben pun harus bekerja ekstra keras. Apalagi sinetron yang diperankannya masih tayang dua-duanya. Suami Sarwendah ini harus menjaga moodnya agar bisa mengubah karakter dengan baik.

"Pagi main sinetron di sana ceritanya begini, di sini jadi preman, pindah lagi moodnya jadi lucu-lucuan. Tapi loadingnya lama lagi," tutur Ruben.

 Yeyen Lidya - Ruben Onsu (Bambang E. Ros/bintang.com)

Bahkan, saking banyaknya tenaga yang terforsir karena kegiatan sehari-hari, kondisi kesehatan Ruben sempat menurun. Ia terpaksa harus diinfus dan disuntik vitamin karena kesibukannya yang sangat padat.

"Tadi malam saya sakit, suntik jam 2 pagi. Infus dulu, baru balik lagi, badan kaget. Biasa striping 1, sekarang 2. Ampun deh. Untungnya punya anak dan istri yang pengertian," tukas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading