Sukses

Entertainment

Haykal Kamil Deg-degan Jelang Nikah

Fimela.com, Jakarta Seperti kebanyakan calon pengantin, Haykal Kamil mengaku deg-degan menjelang hari pernikahannya dengan Tantri Namirah. Terutama menghadapi prosesi akad dimana Haykal akan mengucap ikrar pernikahan.

"Buat akadnya yang bikin deg degan. Tapi kalau resepsi nggak, soalnya kan ada WO (wedding organizer), " ungkap Haykal Kamil, di kawasan kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

Haykal Kamil dan Tantri Namirah (Instagram/@haykalkamil)

Haykal harus lebih banyak menahan emosi mempersiapkan pernikahannya. Tak jarang perbedaan pendapat kerap mengiringi persiapan momen bahagia itu. Namun Haykal bersyukur punya calon istri yang pengertian.

"Kalau debat sih pasti ada. Kalau dulu emosi diam. kalau sekarang jadi harus belajar saling toleransi. Seminggu dua kali jemput dia. Sebelum pacaran gue sudah ada dealing sama dia, harus mengerti karena gue mesti kerja," paparnya.

Haykal Kamil dan Tantri Namirah (Instagram/@alissasafiera)

Jelang menikah, Haykal dan Namirah tidak menjalani ritual pingit. Apalagi, mereka masih harus pergi ke rumah saudara masing-masing secara bergantian.

"Kalau dari keluarga ga ada pingit2an, karena ada yang mesti diurus berdua. Nggak ada persiapan khusus, paling roadshow ke rumah keluarga, om, tante, kaka, semuanya. keliling dengar nasihat pernikahan," ucap Haykal Kamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading