Sukses

Entertainment

Raditya Dika Sebut Pevita Pearce Daya Tarik Film The Guys

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika kembali dalam sebuah film berjudul The Guys. Bergenre drama komedi, Raditya Dika dalam film tersebut bermain bersama Pevita Pearce, Marthino Lio, Indra Jegel, komedian Tarsan, juga seorang pemeran asal Thailand, Pongsiree Bunluewong alias Pukaii.

Menurut Raditya Dika, film ini sangat spesial dengan kehadiran Pevita Pearce dan artis Thailand tersebut. Dengan kehadiran mereka, film menjadi lebih hidup dan lebih fresh dari sisi drama serta komedinya.

Launching Teaser Film The Guys (Bambang E. Ros/bintang.com)

Selain itu Radit pun memuji kehadiran Pevita dalam film tersebut. "Film pertama Pevita karena lawannya nggak ganteng. Yang jelas saya lihat buat film ini jadi bagus dari filmnya. Buat film ini lebih tebal. Mungkin kalau bukan Pevita yang main, nggak akan kuat dramanya," tuturnya.

Penggarapan skenario, Raditya Dika memerlukan waktu sampai 1,5 tahun. Sementara itu pengambilan lokasi syuting sebagian besar dilakukan di Jakarta. "Film ini genre komedi. Kesulitan nggak ada karena gue yang nulis sendiri," ucapnya.

Launching Teaser Film The Guys (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Skenario dibikin selama 1,5 tahun. Lokasi sendiri diambil 90 persen di Jakarta, Bogor, Sentul. Sementara backgroundnya tempat kantor, rumah dan outdoor​. Ini syuting di kantoran. Komedinya juga fresh," tuturnya.

Kekuatan skenario menjadi yang diunggulkan oleh Raditya Dika. Ia tak menuntut para pemain untuk melakukan komedi. "Saya tidak ada aturan untuk melucu. Selama pemain baca skenario maka akan lucu. Yang penting lucu pas syuting," tukas Raditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading