Sukses

Entertainment

Masuki Dunia Rahasia di Trailer Smurfs: The Lost Village

Fimela.com, Jakarta Smurfs: The Lost Village akhirnya merilis trailer ketiganya. Rencananya, film ini akan hadir di bioskop Amerika pada 31 Maret mendatang. Julia Roberts pun mengisi karakter dari ketua dari Smurfs wanita.

Dalam film animasi ini, Brainy, Clumsy, dan Hefty merasa sangat antusias untuk menjelajahi Hutan Terlarang. Lalu, apakah yang berada dalam hutan tersebut hingga tak boleh dimasuki oleh siapapun?

Smurfs 3 baru merilis trailer perdana, ini keseruannya. (Via: teaser trailer)

Hutan itu memiliki banyak sekali makhluk sihir. Para Smurfs pun harus pergi ke sana untuk menemukan desa hilang yang sangat misterius sebelum didahului oleh Gargamel. Mereka pun dihadapi dengan petualangan yang penuh aksi dan membahayakan.

Namun ternyata, isi dari Hutan Terlarang adalah rumah dari para Smurfs. Grup besar Smurfs tersebut dipimpin oleh SmurfsWillow. Di sinilah Papa Smurfs dan SurfsWillow berebut kekuasaan karena mereka merasa pemimpin dari grup tersebut.

Michelle Rodriguez akan hadir untuk mengisi suara SurfStorm dan Ariel Winter sebagai SmurfLilly. Sudah penasaran dengan film ini? Jangan sampai ketinggalan informasi, yuk nonton trailer Smurfs: The Lost Village terlebih dahulu di bawah ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading