Sukses

Entertainment

Kenapa Caliban di Logan Berbeda dengan X-Men: Apocalypse?

Fimela.com, Jakarta Logan merupakan film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine yang berhasil menarik perhatian masyarakat dunia. Selain Wolverine, Professor X dan X-23, Caliban pun ternyata menjadi fokus dalam film tersebut.

Stephen Merchant secara praktik berhasil mencuri perhatian dalam setiap scenenya. Caliban sag mutant albino ini dikisahkan miliki kemampuan untuk mencari mutan lainnya. Kemampuannya tersebut pun disalah gunakan oleh anggota Reaver.

James Mangold unggah Stephen Mechant sebagai Caliban di film Logan. (Via: Twitter.com/@mang0ld)

Namun ternyata, Caliban pun hadir dalam franchise X-Men lain, yakni X-Men: Apocalypse. Kendati demikian tokoh tersebut terlihat sangat berbeda. Pada film X-Men, karakter itu diperankan oleh Tómas Lemarquis. Tentu saja hal itu membingungkan untuk para penggemar.

Mengenai hal tersebut, James Mangold pun langsung mengklarifiasi isu itu. "Ini kisah lucu. Cerita yang menunjukkan bahwa banyak hal yang tidak dikoordinasikan dengan baik. Aku sebenarnya sudah menulis karakter tersebut. Namun mereka tidak tahu bahwa ia sudah ada di Apocalypse dan mereka pun menulisnya. Mereka melakukan casting dan aku tak melihatnya karena sibuk dalam mengerjakan tugasku," ujar Mangold seperti yang dikutip dari ScreenRant.

Penampilan Caliban berbeda di film Logan dan X-Men: Apocalypse, kenapa ya? (Via: Nerdy)

Perbedaan penampilan Caliban ternyata sebuah kebetulan. Kalau menurut kamu sendiri, siapa yang lebih keren dalam membawakan tokoh itu? Tómas Lemarquis dalam X-Men: Apocalypse atau Stephen Marchant di film Logan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading