Sukses

Entertainment

Pasang Surut Pertemanan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Pertemenan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting kembali dikabarkan renggang. Hal tersebut bermula dari komentar Jedar dalam akun media sosial Ruben Onsu yang disinyalir menyindir hubungan perselingkuhan Ayu dan Raffi Ahmad.

"Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! Jadi tolong dijaga etikanya yang baik," tulis Jessica Iskandar yang membalas komentar seorang netizen. 

Sebelumnya, Jedar dan Ayu sempat dikabarkan terlibat 'perang dingin'. Masalah endorsement pakaian disebut-sebut sebagai pemicu Jedar unfollow akun Instagram milik Ayu. Apalagi saat itu, Ayu lantas menjadi ikon bisnis pakaian Luna Maya.

Hubungan keduanya pun kembali hangat setelah dipertemukan kembali dalam sebuah acara yang juga digawangi Ruben Onsu dan Raffi Ahmad.

"Dan akhirnya kami bersatu lagi, terlepas apapun itu, saya pribadi merindukan kebersamaan ini kembali, posisi paling sulit itu adalah ketika kita harus ada di tengah-tengah dan selalu berfikir untuk mejaga perasaan mereka masing-mereka dan tidak terlihat memihak ke siapapun, sesuatu yang tidak direncanakan dan tidak mengungkit yang sudah terjadi membuat persahabatan kami semakin kuat. Kami 4 sahabat, kami 4 bersaudara. semoga segala ujian yang kami lewati bisa membuat persahabatan kami semakin kuat. Amin," tulis Ruben sebagai keterangan foto.

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. (via Instagram.com)

Dalam sebuah kesempatan, Jedar pernah mengutarakan bahwa tak ada manusia yang sempurna di dunia. Pun ketika dirinya membina pertemanan dengan Ayu. Namun yang paling penting, kata Jeder, bagaimana mereka saling mengerti dan memahami satu sama lain.

"Namanya manusia, pasti pernah khilaf. Tuhan saja mau memaafkan, masa kita sebagai ciptaan-Nya nggak. Namanya manusia kan belajar, saling toleransi, saling mengerti. Kalau suatu masalah digembar-gemborkan terus nggak ada habisnya. Kalau ada masalah besar, dikecilkan. Kalau ada masalah kecil, dihilangkan," papar Jessica Iskandar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading