Sukses

Entertainment

Ariana Grande Siapkan Kolaborasi dengan Pharrell Wiliams

Fimela.com, Jakarta Sejauh ini, Ariana Grande telah sukses melakukan berbagai kolaborasi. Belakangan, dia dipercaya melantunkan soundtrack film Beauty and the Beast bersama John Legend. Kini, dia juga melakukan kolaborasi lain, yaitu dengan Pharrell Williams.

Akun Twitter resmi Dangerous Woman Tour menyampaikannya pada Selasa (7/3/2017). Admin Twitter mengungkapkan bahwa Ariana telah bekerja sama dengan pelantun tembang Happy itu selama delapan bulan terakhir.

Pharrell Williams (Bintang/EPA)

"Ariana sudah konfirm saat Q&A malam ini bahwa dia telah bekerja sama dengan @Pharell selama delapan bulan terakhir untuk album terbarunya," demikian bunyi pengumumkan yang disampaikan oleh akun Twitter tersebut.

Ariana sendiri sempat mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dirinya tidak berencana merilis album baru. Namun dia mendapati ada beberapa stok lagu yang sangat disukainya, dan itu diciptakannya secara insidental.

Ariana Grande (Twitter.com)

"Aku tidak bermaksud bikin album baru, dan aku juga tak tahu apakah albumnya bisa dibilang sudah selesai atau belum. Tapi aku punya sejumlah lagu yang sangat kusukai. Aku hanya bekerja, menciptakan, dan terinspirasi," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Uniknya, Pharrell Williams beberapa waktu lalu juga terlihat masuk ke studio bersama saingan Ariana Grande, Camila Cabello. Apakah ini salah satu bentuk persaingan mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading