Sukses

Entertainment

Pemain Ranveer dan Ishani Buka Kemungkinan Berkarier di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Aktor dan aktris asal India, Shakti Arora dan Radhika Madan telah menjadi idola baru bagi pencinta serial televisi Tanah Air. Hal tersebut tak terlepas dari suksesnya serial Ranveer dan Ishani merebut perhatian pemirsa.

Kesuksesan itu pula yang akhirnya membawa Shakti dan Radhika untuk pertama kalinya mengunjungi Indonesia untuk menyapa langsung penggemarnya. Setidaknya, dalam beberapa hari ke depan jadwal keduanya di Indonesia cukup padat sebelum kembali ke India pada Selasa, 7 Maret 2017.

Pemain serial Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan berkunjung ke Indonesia. (Adrian Putra/bintang.com)

Disinggung mengenai antusiasme para penggemarnya di Indonesia, Shakti dan Radhika mengaku terkejut atas sambutan dari masyarakat Indonesia. Sebagai idola baru, mereka pun tidak menutup kemungkinan jika nantinya akan memulai karier keartisannya di Indonesia seperti Shaheer Sheikh.

"Aku nggak tau apa saja yang sudah Shaheer ‎lakukan di sini (Indonesia). Tapi jika saya bekerja di sini, tentu akan jadi perjalanan baru," tutur Shakti Arora pada awak media di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Sabtu (4/3/2017).

Pemain serial Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan berkunjung ke Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Senada dengan Shakti, Radhika pun tidak menutup kemungkinan akan memulai karier barunya di Indonesia. Namun, terlepas dari itu, sebagai pendatang baru, ia lebih berharap hasil karyanya bisa dinikmati dan mendapat respon baik dari masyarakat, termasuk para penggemarnya di Indonesia.

"Aku belum tahu, sekarang ini aku merencanakan untuk melakukan sesuatu yang lebih tinggi. Aku komit untuk menunjukkan yang terbaik untuk kalian (masyarakat), aku harap kalian suka denganku‎. Jika kalian menghubungiku, aku suka untuk bekerja di sini," pungkas Radhika yang melejit lewat keterlibatannya di serial Ranveer dan Ishani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading