Sukses

Entertainment

Pemain Ranveer dan Ishani Bikin Fans Histeris di Meet and Greet

Fimela.com, Jakarta Teriakan demi teriakan mulai menggema semenjak dua host, Rina Nose dan Gilang Dirga memulai acara Meet and Greet bersama dua pemain Ranveer dan Ishani, Radhika Madan dan Shakti Arora.

Usai Radhika dan Shakti dipanggil ke atas panggung, histeria penonton tak terbendung lagi. Ratusan penonton yang memadati venue pun langsung menjadi super ramai. Mereka meneriakkan nama Ranveer dan Ishani.

Meet and Greet Ranveer dan Ishani. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak hanya di lantai dasar, namun kerumunan penonton acara live itu juga berjejer di lantai atas. Mereka berderet di pinggir pembatas kaca demi menyaksikan pemain Ranveer dan Ishani yang tengah digandrungi.

"Apa kabar. Aku cinta kalian semua," ucap Shakti Arora, pemeran Ranveer di Mall Metropolis Town Square, Tangerang, Banten pada Minggu (5/3).

Di atas panggung, duet host kocak itu memberikan pelajaran bahasa Indonesia kepada dua pemain Ranveer dan Ishani. Dengan terbata, mereka mengucap kata-kata seperti aku cinta kalian, kalian semua cantik, dan lainnya. Sontak para penggemar pun langsung antusias.

Meet and Greet Ranveer dan Ishani. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kedatangan Radhika dan Shakti dalam rangka promosi untuk serial Ranveer dan Ishani yang tayang di Indosiar. Karena serial yang sedang digandrungi di India dan beberapa negara termasuk Indonesia itu, nama Radhika dan Shakti begitu dielukan.

Tak hanya meet and greet, namun keduanya dijadwalkan bakal menggelar konser bertajuk Pesta Bollywood Ranveer dan Ishani pada Senin, 6 Maret 2017 live dari studio 5 Indosiar, Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading