Sukses

Entertainment

Ini Hadiah Fans untuk Pemain Ranveer dan Ishani, Shakti Arora

Fimela.com, Jakarta Pemain serial Ranveer dan Ishani, Shakti Arora dan Radhika Madan bertemu dengan para penggemar yang beruntung. Di backstage, para penggemar tersebut pun terlihat semangat ketika dibawa menuju tenda dimana kedua artis India itu berada.

Mereka berkesempatan melakukan foto bersama dua nama yang tengah naik daun tersebut. Tak hanya melakukan sesi foto, para fans terpilih ini juga membawa hadiah untuk idolanya. Seperti salah seorang penggemar wanita yang membawakan baju batik.

Meet and Greet Ranveer dan Ishani. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ia beralasan baju batik merupakan bagian dari budaya Indonesia. "Biar dia selalu ingat kepada Indonesia," katanya usai memberikan bingkisan ke Shakti di Metropolis Town Square, Tangerang, Banten, Minggu (5/3).

Penggemar yang lain pun tak mau kalah. Di antara mereka ada yang memberikan jam sebagai kenang-kenangan. "Biar dia selalu ingat waktu, khususnya waktu dia datang ke Indonesia," ucap wanita tersebut.

Meet and Greet Ranveer dan Ishani. (Adrian Putra/Bintang.com)

10 pemenang yang beruntung bisa bertatap muka dengan pemeran Ranveer dan Ishani itu merupakan pemenang dari kuis melalui sosial media. Mereka pun sedikit berinteraksi dengan idolanya, walau sekadar mengucap terimakasih.

Untuk diketahui, serial Ranveer dan Ishani sangat sukses di India dan negara-negara lainnya, termasuk Indonesia. Popularitas serial tersebut, dua pemeran Ranveer dan Ishani itu pun semakin dikenal publik layaknya Aliando dan Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading