Sukses

Entertainment

Sejak Pagi Fans Jejali Venue Meet and Greet Ranveer dan Ishani

Fimela.com, Jakarta Ratusan orang terlihat berjubel memadati area digelarnya Meet and Greet Ranveer dan Ishani. Bahkan, di antara mereka sudah ada yang sejak pagi hari mendatangi acara yang digelar demi promo serial Ranveer dan Ishani tersebut.

Seperti Afifah dan Dwi, remaja asal Tangerang yang mengaku datang bersama rombongannya sejak pagi hari. Mereka ingin melihat secara langsung paras ganteng Shakti Arora yang berperan sebagai Ranveer.

Shakti Arora bersama fans di meet and greet Ranveer dan Ishani. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Datang sejak pagi mas. Bersama rombongan, tapi sekarang pada pisah-pisah gitu," kata Dwi saat ditemui Bintang.com di Metropolis Town Square, Tangerang, Banten, Minggu (5/3).

Datang sejak pagi tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi kedua remaja tersebut. Mereka berhasil merebut posisi paling depan sehingga bisa leluasa melihat kedua artis India yang namanya sedang naik daun tersebut.

"Memang ngefans. Ganteng banget soalnya," tutur Afifah yang berharap bisa mengabadikan artis idola dengan kamera ponselnya.

Fans memenuhi venue meet and greet Ranveer dan Ishani. (Adrian Putra/bintang.com)

Kehadiran kedua artis itu memang sangat dinanti oleh penggemarnya. Semenjak dari bandara, banyak fans yang sudah rela meluangkan waktu untuk menyambutnya. "Saya senang disambut dengan cinta. Kami tak menyangka," ucap Radhika kala itu.

Rencananya, Radhika Madan (Ishani) dan Shakti Arora (Ranveer) akan menghibur dan menyapa penggemarnya dalam Meet and Greet Ranveer dan Ishani mulai pukul 14.30 WIB. Bagi yang tak bisa melihat secara langsung, acara ini juga akan disiarkan secara live di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading