Sukses

Entertainment

5 Alasan untuk Nonton Strong Woman Do Bong Soon pada Maret 2017

Fimela.com, Jakarta Bulan Maret 2017 datang. Tontonan baru drama Korea memberikan sensasi baru lewat drama Strong Woman Do Bog Soon. Drama ini ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di TV kabel JTVC.

Episode pertama yang ditayangkan 25 Februari 2017 mendapat prosentase diatas 4%. Ini adalah rekor yang tinggi untuk JTVC mengingat stasiun TV ini adalah TV berlangganan dimana tak semua orang bisa menyaksikan secara gratis. Berikut Bintang.com rangkumkan 5 alasan untuk nonton drama Strong Woman Do Bog Soon.

Park Bo Young

1. Cerita yang lucu dan segar
Strong Woman Do Bog Soon mengisahkan seorang gadis bernama Do Bog Soon yang memiliki kekuatan super. Ini adalah kekuatan yang diturunkan turun temurun dari nenek, ibu, dan Do Bog Soon. Jika kekuatan itu disalahgunakan maka wajahnya akan rusak oleh bintik-bintik merah.

Do Bog Soon berusaha untuk menahan kekuatannya agar kutukan tidak terjadi pada wajahnya. Karena kekuatan itu, dia mendapat pekerjaan sebagai pengawal CEO perusahaan game yang diimpikannya.

2. Cerita Cinta Segitiga
Cerita cinta dan cemburu juga langsung hadir pada dua episode awal. Menawarkan kisah cinta yang segar, rasanya dua episode berlangsung sangat cepat. Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik), CEO Perusahaan Game yang dilindungi Do Bog Soon (Park Bo Young) selalu mencari alasan untuk terus bersama Do Bog Soon. Sementara Do Bog Soon mencintai In Gook Doo (Ji Soo). Semuanya langsung diragkum dalam dua episode sehingga terasa mendebarkan.

Ji Soo

3. Animasi yang menambah lucu cerita
Bagian animasi menghiasi drama ini dari awal kisahny Do Bog Soon. Garis keturunan nenek dan ibunya yang menyalah gunakan kekkuatan super dijelaskan dalam animasi sehingga terkesan kocak. Juga ketika beberapa adegan Do Bog Soon jatuh cinta, ekspresinya sudah lucu ditambah animasi membuat drama ini nyaman ditonton.

4. Kisah thriller sebagai kejutan
Bisa dibilang kisah thriller adalah kisah kejutan di drama ini. Misteri kematian berantai dan ancaman yang dirasakan Ahn Min Hyuk membuat drama ini lebih dari sekedar drama romantis. Misteriusnya kisah kematian dan ancaman yang terus diterima Ahn Min Hyuk membuat Do Bog Soon penasaran. Apalagi polisi yang menyelidikinya adalah In Gook Doo.

Par Hyung Sik Ji Soo

5. Dua bintang tampan
Bonus terbaik dalam drama Strong Woman Do Bog Soon adalah bintang pria yang menggoda yaitu Park Hyung Sik dan Ji Soo. Park Hyung Sik tampil misterus namun setiap kata-katanya selalu membuat tertawa karena seringkali diluar dugaan. Ini juga menjadi drama pertama Ji Soo usai sakit Osteomyelitis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading