Sukses

Entertainment

Hebat di Panggung, Ternyata BLACKPINK Canggung di Dunia Nyata

Fimela.com, Jakarta Sebagai bintang baru di dunia K-Pop, BLACKPINK berhasil mencetak kesuksesan luar biasa. Membawakan lagu-lagu yang catchy semua single grup di bawah naungan YG Entertainment ini memang layak menuai sukses.

Tak hanya lagu mereka yang digemari publik, namun mereka pun selalu bisa menunjukkan penampilan mengesankan di atas panggung. Namun apakah kemampuan mereka di dunia nyata juga dihebat di atas panggung dan di depan kamera?

Black Pink (Bintang Pictures)

Video yang beredar di YouTube ini mungkin bisa memberikan jawaban. Diunggah oleh channel K-Pop Viral Entertainment, postingan ini menunjukkan perbandingan aksi para member BLACKPINK saat tampil di depan umum dan saat berada di dunia nyata.

Salah satu momen yang menarik adalah ketika Lisa diminta membawakan bagian lirik dalam lagu Whistle. Jika dalam video klip dia menyanyikannya secara sempurna, dia justru bingung saat membawakannya secara live. Sontak saja hal ini membuat para member lain tertawa.

Black Pink (via blackpinkyg.com)

Hal yang sama juga terjadi saat mereka diminta membawakan lagu Stay. Karena request yang mendadak, mereka pun kesulitan menyamakan vokal. Alhasil, mereka pun menunjukkan gaya dan penampilan yang canggung.

Tak hanya dalam hal vokal, member BLACKPINK juga kesulitan menunjukkan kemampuan dance secara spontan. Bagaimana pendapat kalian tentang mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

What's On Fimela
Loading