Sukses

Entertainment

Ini Kehidupan Baru Iris Mittenaere Setelah Jadi Miss Universe

Fimela.com, Jakarta Iris Mittenaere kini tengah menikmati kehidupannya yang baru, sebagai Miss Universe 2016. Tinggal di New York, Iris mengatakan bahwa dirinya begitu menyukai salah satu kota tersibuk di dunia tersebut.

 

My favorite thing in New York. 😀 Yellow Cab!!!!! Ce que je préfère à New York. 😀

Sebuah kiriman dibagikan oleh Iris Mittenaere (@missuniverse) pada

Hal tersebut diungkapkan Iris saat dirinya mengunjungi patung Liberty beberapa waktu lalu, "Saya benar-benar suka disini," ujarnya dilansir dari laman Hollywoodlife. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Patung liberty mengingatkannya pada negara asalnya Paris.

Miss Universe 2016, Iris Mittenaere. (Foto: Dailymail)

Berkenaan dengan hal tersebut, Iris mengatakan bahwa new York dan Paris adlah dua tempat yang memiliki banyak sejarah. "Disini terdapat banyak energi positif," katanya.

Lebih lanjut Iris pun menuturkan kegiatannya selama tinggal di New York, setelah di nobatkan sebagai Miss Universe. "Saya sangat sibuk, tapi saya sudah mengunjungi Time Square dan Central Park, dan hari ini pertama kalinya saya melihat Patung Liberty," akunya.

Miss Universe 2016, Iris Mittenaere. (Foto: Dailymail)

Sejak meraih gelar Miss Universe, wanita berusia 23 tahun ini mengatakan bahwa kehidupannya telah berubah, "Ini nyata. Semuanya berubah dalam satu detik, saat mereka menyebut nama negara saya. Semuanya benar-benar gila. Ini adalah sebuah kota yang baru, kehidupan baru dan orang-orang baru di sekitar saya. Sulit untuk menyadari dan mempercayai ini," tutp Iris Mittenaere. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading