Sukses

Entertainment

Rilis Single Duet, Hengky Kurniawan Tuai Kritikan

Fimela.com, Jakarta Pro dan kontra mewarnai keputusan Hengky Kurniawan, merilis single Kalau Bulan Bisa Ngomong, yang sebelumnya dipopulerkan oleh Doel Sumbang. Pasalnya, Hengky dinilai terlalu dekat dengan penyanyi Ucie Sucita, yang menjadi rekan duetnya di single ini.

"Banyak yang komen dan mengeritik, 'romantis banget ya sama Ucie, apa nggak cemburu istri'," ungkap Hengky Kurniawan, mengutip kritikan itu, di Plaza Senen, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017).

Hengky Kurniawan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Hengky, pro kontra menjadi hal lumrah dalam kehidupan. Hal itu tidak mengendurkan semangatnya merambah dunia tarik suara. Apalagi, kedekatannya dengan Ucie hanya sekadar profesionalitas kerja. "Banyak yang pro dan kontra dengan kita. Tapi kita hanya sebatas berkarya saja," kata Hengky.

Di sisi lain, Sonya Fatmala ternyata memberikan dukungan penuh atas karir musik sang suami. Hengky pun bersyukur, langkahnya terjun ke industri musik didukung penuh oleh istri. Diakui Hengky, sang istri juga mengenal baik dengan Ucie.

Hengky Kurniawan. (Fotografer: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe: @shakilabysonya, MUA: @vera_kusumadewi, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Istri support dan kenal Ucie juga. Dia memberikan kepercayaan penuh. Kalau soal pekerjaan istri berikan support, tapi keputusan tetap ada di saya," pungkas Hengky Kurniawan. 

Hengky Kurniawan sendiri selama ini memang lebih dikenal karena sepak terjangnya di dunia akting. Namun rupanya, kini dia mulau melirik dan menjajal dunia tarik suara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading