Sukses

Entertainment

Serius, Susan Sameh Ingin Boyong Billy Syahputra ke Mesir

Fimela.com, Jakarta Usia Susan Sameh yang baru akan memasuki 20 tahun pada 27 Februari mendatang nyatanya tak membuatnya ingin segera menikah. Meski demikian, Susan mengaku serius menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih, Billy Syahputra.

Soal target menikah, Susan dan Billy pun tak mau mematok. Pasangan yang terpaut usia lima tahun ini lebih memasrahkan semuanya kepada Tuhan. Namun, andai boleh memilih, Susan ingin menikah di usia 21 tahun.

Susan Sameh. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau buat serius, kita berdua sudah serius. Kalau buat ke nikah kita nggak bisa matokkin. Takutnya mundur nanti kita kecawa. Ya sudah kita tunggu Allah yang berkehendak, jalani saja. Pengennya sih 21 tahun. Tapi bebas sih," ungkap Susan Sameh, saat ditemui baru-baru ini.

Menurut Susan, hubungan Billy dengan kedua orangtuanya sudah cukup dekat. Ia pun ingin segera memboyong sang kekasih ke Mesir untuk bertemu dengan keluarga besarnya.

Susan Sameh dan Billy Syahputra. (Instagram/susansameeh)

"Papi sama Mami sudah dekat sama Billy. Mereka nggak pernah ngelarang Susan pacaran sama siapa, yang penting baik dan sayang sama Susan. Dan ngelindungi Susan," papar pemain film Miss Call.

"Bang Billy belum ketemu keluarga di Mesir, sih. Insya Allah soon kalau ada waktu renggang kita ke Mesir, sekalian jalan-jalan. Tadinya mau Februari, tapi ada job film," tukas Susan Sameh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading