Sukses

Entertainment

Rinni Wulandari dan Santi Sardi Akan Tampil di BBM LIve Chat

Fimela.com, Jakarta Tak seperti sebelumnya, pekan ini ada dua selebriti yang akan tampil dalam even BBM Live Chat. Mereka adalah penyanyi Rinni Wulandari dan mantan penyanyi cilik Santi Sardi yang sekarang tengah berjuang melawan sakitnya. Lewat kedua even ini diharapkan publik bisa mengenal lebih dekat keduanya. Yang satu masih merintis karier di dunia keartisan. Sedangkan yang lainnya tengah berjuang melawan sakit yang menggerogoti raganya.

BBM Live Chat pertama dengan Rinni Wulandari yang akan mulai pada  jam 14.00 WIB hingga oukul 15.00 WIB. "Ayo kamu semua jangan lupa gabung ya. Mari kita ngobrol dalam even BBM Live Chat bersama aku," kata Rinni kepada Bintang.com yang menghubunginya Rabu (8/2/2017).

Rinni Wulandari atau yang lebih dikenal dengan panggilan Rini Idol, melakukan perubahan penampilannya pada album terbarunya ini. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Mantan jawara salah satu ajang pencarian bakat ini sudah malang melintang di pentas entertainmen. Apa lagi yang ingin diraihnya kini setelah sekian single diluncurkan. "Kamu semua silahkan siapkan pertanyaan nanti aku akan jawab saat live chat berlangsung ya," ujarnya.

Selaian soal karier apakah soal pribadi juga boleh ditanyakan? "Untuk kehidupan pribadi boleh enggak ya. Tapi kamu pengen tahu aja, apa pengen tahu banget, hehehe. Boleh-boleh kok, asalkan tidak terlalu pribadi banget ya. Nanti aku akan jawab deh buat kamu semua," lanjutnya.

Santi Sardi terus berjuang melawan sakitnya. (Ibang/Bintang.com)

Sedangkan even BBM Live Chat yang kedua bersama matan penyanyi cilik Santi Sardi. Putri mendiang Idris Sardi ini kini tengah terbaring di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. "Saya sedang mengidap kista dan ada masalah di usus. Doakan semoga pengobatan yang sedang saya jalani sekarang ini membuahkan hasil maksimal," ujar Santi yang dulu sempat populer dengan tembang Bang Bing Bung.

Dua even BBM Live Chat ini akan dilakukan dalam waktu yang berbeda.  Kamu semua bisa ikut BBM Live Chat dengan Rinni Wulandari pada Jumat 10 Februari 2017 jam 14.00 sampai 15.00 WIB di www.bintang.com - BBM Celebs Channel (C0044D557) Live Chat. Sedangkan BBM LIve Chat dengan Santi Sardi pada jam 18.00 sampai 19.00 WIB.  Jangan sampai ketinggalan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading