Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Ingin Museumkan Gaun yang Dipakai Kezia Warouw

Fimela.com, Jakarta Desainer Ivan Gunawan turut ambil bagian di kontes kecantikan Miss Universe 2016 lalu. Gaunnya bernama Kedjora menyedot perhatian dunia setelah digunakan oleh Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw saat tampil di ajang kecantikan tahunan tersebut.

Tak berlebihan jika gaun berwarna hitam dominan tersebut menjadi perhatian masyarakat dunia di ajang Miss Universe 2016, pasalnya Igun menaburkan ribuan kristal swarovski di sekujur gaun yang dikenakan Kezia. Tak ayal, Igun pun mengakui gaun yang dikenakan Kezia tersebut merupakan salah satu karya terbaiknya.

Kezia Warouw.. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Itu bisa dibilang sebagai masterpiece Ivan Gunawan, karena Igun buat sepanjang tahun 2016," ungkap Ivan Gunawan saat ditemui di Graha Mustika Ratu, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Sadar akan prestisnya gaun tersebut yang sempat pamer keindahan di ajang sekelas Miss Universe, Igun pun tidak berniat sama sekali untuk menjual gaun tersebut berapapun harganya. "Saya berniat untuk tidak mau menjual baju itu," tambahnya.

Ivan Gunawan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bahkan, saking spesialnya gaun ikonik tersebut, Igun sampai berharap bisa memajang gaun buatannya tersebut di sebuah museum. Selain itu, guna mengobati rasa penasaran masyarakat, Igun pun berencana membawa gaun tersebut untuk 'tur' ke mall-mall yang ada di Indonesia.

"Saya berharap bisa ditaruh di sebuah museum atau bisa dikelilingkan di mall-mall di Indonesia sehingga masyarakat bisa melihat karena saya pengin itu dijadikan sebuah karya yang abadi," tandas Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading