Sukses

Entertainment

Merasa Bersalah, Lucky Minta Maaf ke Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Lucky tidak menyangka kasusnya dengan Nikita Mirzani berimbas pada Julia Perez. Sebab, Julia juga harus berurusan dengan polisi atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Nikita. Sebagai asisten, Lucky pun meminta maaf kepada Julia.

"Sedih ya, dia seharusnya fokus ke kesehatan, tapi ikut campur urusan begini jadinya. Dari awal sudah minta maaf ke Jupe. Masih kerja sama jupe juga sampai saat ini," kata Lucky, di Polres Metro Jakarta Selatan.

Lucky (Asisten Julia Perez) di Polres Jakarta Selatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terkiat kasusnya, Lucky masih ingat betul terjadinya tindak penganiayaan itu. Menurutnya, kebenaran akan terkuat lewat gelar rekontrusi.

"Jadi begini, ada rekonstruksi. Di situ bisa dilihat. Pasal 170 melakukan kekerasan secara bersama-sama dan ada luka, ancaman hukumannya 7 tahun," ucap Abus Sofyan, pengacara Lucky.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Asisten Julia Perez tersebut harus menelan kekecewaan, karena Nikita Mirzani mangkir dari agenda yang sudah dijadwalkan. "Nanti panggilan kedua kalau nggak datang juga, akan dipanggil paksa pihak kepolisian," pungkas Abu Sofyan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading