Sukses

Entertainment

Berbeda, Hugh Jackman Ungkap Karakter Wolverine di Film Logan

Fimela.com, Jakarta Logan menjadi film yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Marvel. Hal tersebut dikarenakan film ini akan menjadi kali terakhir Hugh Jackman berperan sebagai Wolverine. Hal tersebut juga berlaku pada Patrick Stewart yang berperan sebagai Professor X.

Film ini berkutat pada Logan yang telah menjadi lemah serta Professor X yang pula telah menua. Dua tokoh tersebut terlihat rapuh dan juga lemah. Kendati demikian, mereka harus melindungi X-23.

Sumber: Twitter/ @RealHughJackman

Dalam sebuah wawancara, Hugh Jackman pun mengungkapkan sebuah trik lama yang ia pelajari dari seniornya, Jim Broadbent. Ia pun miliki caranya sendiri untuk menunjukkan bahwa secara fisik, Logan sudah melemah.

"Saat berperan sebagai seseorang yang lebih tua, (Broadbend) akan meletakan batu kecil di tumitnya. Aku akan melakukan hal tersebut. Hal tersebut akan membuatku menjadi lemah. Tubuh Logan pun terlihat sakit, hatinya terluka, secara psikologi, ia telah rusak," ujar Hugh seperti yang dikutip dari ScreenRant.

Telah diketahui sebelumnya bahwa kekuatan Wolverine untuk menyembuhkan dirinya sendiri sudah jauh berkurang. Ia pun miliki banyak sekali luka di tubuhnya. Logan menjadi seorang yang lemah.

Sutradara Logan, James Mangold, ungkap alsan Professor X tak lagi botak di film Logan. (Via: CinemaBlend)

Film Logan miliki latar waktu di tahun 2029. Kala itu, keberadaan mutan pun sudah hampir punah. Kembali ke teaser awal, Wolverine pun berkata "Alam membuatku menjadi orang yang aneh. Manusia membuatku jadi senjata. Dan Tuhan membuat hal ini terlalu lama,". Jadi siapa yang sudah siap nonton film Logan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading