Sukses

Entertainment

Move On, Indra Bekti Ogah Larut dalam Kesedihan

Fimela.com, Jakarta Indra Bekti tidak ingin larut dalam kesedihan. Sehari pasca pemakaman anak ketiganya, Kenward Athar Indrabekti, suami Aldilla Jelita itu sudah kembali menjalani aktivitas. Bekti mengaku ingin move on dari kabut duka kepergian sang anak.

"Kita harus move on. Mu nggak mau hidup itu harus berjalan. Selesailah kesedihan itu. Bunda juga gitu, sudah recovery, sudah mau sembuh, mau pulang cepet, sudah mo bikin lagi, hahaha," ujar Indra Bekti, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Meski demikian, presenter kondang itu melihat bahwa kematian anaknya merupakan suratan takdir, yang mau tidak mau harus diterima dengan lapang dada dan ikhlas. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bekti tak menyangkal, wajah imut Ken masih kerap terlintas di benaknya. "Ya kadang masih ingat ya, saat salat, wajah anakku Ken itu. Mata tuh masih sepet lah," imbuhnya.

Menurut Bekti, semua sudah menjadi suratan takdir Illahi. Dia yakin, Ken tengah berada di Surga, dan menjadi tabungannya bersama Dilla di akhirat nanti.

Bekti menerima kenyataan yang terjadi pada dirinya dan Dila. Ia mengatakan bahwa kepergian kenward lantaran Tuhan punya kehendak lain, dan ia merasa belum dipercaya memiliki anak laki-laki. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Ini jalannya Allah. Malah dia dikasih tahu ayahnya dilla, ini ujian. Ini bonus juga dari Allah, karena masih bayi, anaknya akan ditempatkan di surga Allah Ini tabungan kita," ungkap Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading