Sukses

Entertainment

Umrah, Olla Ramlan Ajak Asisten dan Babysitter

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan kembali merasa terpanggil untuk menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci. Kepergian Olla kali ini tak hanya bersama sang suami tercinta saja, tapi juga dengan anak serta dua orang yang setia membantunya menjalani aktivitas sehari-hari.

Adalah asisten dan babysitter-nya. Menjadi spesial lantaran asisten Olla baru saja memeluk agama Islam. Olla pun berharap ibadahnya bersama orang-orang terkasih dapat diberikan kelancaran.

Olla Ramlan - Aufar (Bambang E. Ros/bintang.com)

"AlhamduliLLAH bisa berangkat umroh lagi bersama suamiku @aufar.hutapea dan anakku Aleena, juga membawa susterku @mini_saputri serta asistenku yang baru menjadi mualaf @yuni_yunces ❤ InsyaALLAH semoga diberikan kemudahan dan kelancaran. Aamiin YRA," tulis Olla Ramlan dalam akun Instagram @ollaramlanaufar, Kamis (2/2/2017).

Di akhir keterangan foto yang diunggahnya, Olla berharap dapat menyertakan kembali manajernya untuk umrah bersama di tahun berikutnya. "Karena tahun lalu sudah. Next time managerku ikut lagi yaaa @brotheralle ❤," tukas Olla.

Olla Ramlan.(Galih W. Satria/Bintang.com)

Postingan Olla beberapa jam lalu itu pun langsung mengundang beragam komentar dari netizen yang turut mendoakan. "Berkah semua ka @ollaramlanaufar dan suami. Dan selalu dalam lindungan allah swt. Ammin," tulis nona_melly.

Tak hanya didoakan ibadahnya lancar, Olla Ramlan juga diharapkan dapat memperoleh hidayah untuk menutup aurat sepulangnya dari ibadah umrah nanti. "Semoga mba Olla di sana dapat hidayah. Pulang umrah pakai hijab. Aamiin YRA," harap sitirahmah874.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading