Sukses

Entertainment

Sibuk, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Tak Rayakan Ultah Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, enam tahun sudah Irwansyah dan Zaskia Sungkar telah menjalani hidup bersama sebagai pasangan suami istri. Diketahui, pada 15 Januari lalu, pernikahan mereka genap berusia enam tahun.

Namun karena kesibukan masing-masing, keduanya tak bisa merayakan ulangtahun pernikahan yang ke-6 tahun bersama-sama. Irwansyah sendiri tengah berada di Malaysia untuk keperluan syuting. Sementara Zaskia masih sibuk dengan kegiatannya.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Instagram/irwansyah_15)

"Justru anniversary kemarin kebetulan karena dia di sana (Malaysia), aku lagi ngurusin bisnisku yang baru di kuliner. Aku juga syuting di Jogja pas anniversary kita. Terus lagi bolak-balik Surabaya juga. Jadi tahun ini pas kita lagi anniversary-nya nggak bareng," ujar Zaskia Sungkar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/1).

Baik Zaskia maupun Irwan tak mempermasalahkan ketika momentum ulangtahun pernikahan tak bisa merayakan bersama. Mereka pun tak memaksakan keadaan untuk bertemu dan melakukan perayaan ulangtahun pernikahan tersebut.

"Cuma yaudah lah ya, sama-sama udah dewasa. Yang penting tetap telponan malamnya, pas jam 12 dia ngucapin. Yang penting kadonya. Yang penting perhatiannya tetap walau jauh," ujarnya.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah.  (via instagram@zaskiasungkar15/Bintang.com)

Kakak Shireen Sungkar ini mengaku tak ada tradisi spesial ketika melewati momentum ulangtahun pernikahan. Namun, Irwansyah selalu memberikan hal-hal yang menimbulkan romantisme meskipun terkesan sangat sederhana.

"Sebenarnya nggak tradisi, cuma mungkin momen-momen yang seperti itu yang simpel walau cuma bunga, itu kan sesuatu yang berarti karena momennya lagi spesial," tukas Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading