Sukses

Entertainment

Getol Olahraga, Krisdayanti Sempat Diprotes Suami

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti termasuk artis yang giat berolahraga. Apalagi di usianya yang sudah berkepala 4. Saking getolnya olahraga, Krisdayanti sampai diprotes suaminya, Raul Lemos.

"Memang saya sudah jadikan olahraga sebagai lifestyle. Tapi akhirnya dia izinkan saya olahraga di outdoor. Di Dili saya lari di pinggir pantai, kalau dulu nggak boleh," ujar Krisdayanti, di kawasan Kemang, Jakarta selatan, Jumat (27/1/2017).

Krisdayanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Krisdayanti, olahraga bukan hanya untuk menjaga stamina, tapi juga menjaga kesahatan kulit hingga selalu terlihat muda. Setidaknya, Krisdayanti mendapat manfaat lebih atas gaya hidup yang diterapkannya.

"Bukan cuma untuk kurus, tapi untuk jaga stamina juga. Memang banyak yang bilang kalau olahraga membuat kita jadi semakin sehat dan awet muda (cantik). Dapat plus lah ya," tuturnya.

Krisdayanti. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Krisdayanti menambahkan, menjaga asupan makanan dan pola hidup tak kalah penting. Begitu juga menjaga hati dari sifat-sifat buruk.

"Orang ada permasalahan hidup itu pasti, cuma kita jangan kamuflase dengan kesedihan. Kita pasrahkan, kalau Tuhan itu maha kasih. Dinikmati saja," pungkas Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading