Sukses

Entertainment

Heart Break, Member JKT48 Berubah Jadi Superhero

Fimela.com, Jakarta Idol grup JKT48 kembali mengeluarkan karya terbaru. Namun kali ini tidak berhubungan dengan dunia musik seperti yang telah membuat nama JKT48 berkibar.

Project kali ini, JKT48 dilibatkan dalam sebuah komik serial berjudul Heart Break dengan tema superhero di dalamnya. Sebanyak 32 member JKT48 dihadirkan dengan berbagai karakter serta kekuatan yang dimiliki di serial komik garapan Kosmik Indonesia tersebut.

"JKT48 adalah bagian dari Densu advertising company berbasis di Indonesia, kita management ada ide kita hadirkan JKT48 supaya gak dikenal sebagai idol grup saja tapi bisa ke bisnis lainnya. Nah ide ini muncul Komik Heart Break. Kita kerjasama dengan Cosmic mengajak JKT48 sebagai pemain komiknya. Cosmic ini platform pembuat komik di Indonesia yang bagus," ucap Elvi selaku Manager Operation JKT48 di Teater F4, FX, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017).

Launching Heart Break JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

Sunny, selaku CEO Kosmik yang menggarap serial Heart Break dan menghadirkan karakter dari Member-member JKT48 mengatakan bahwa nantinya komik tersebut bisa didapatkan secara online atau dalam bentuk fisik komik di toko-toko buku.

"Kita pakai komik Heart Break ini menghadirkan sisi lain dari JKT48, jadi fans atau masyarakat bisa mengakses komiknya via online atau beli fisiknya di toko buku," jelas Sunny.

"Kalau tema, banyak tema yang kita buat, dan ini komik yang menyentuh tentang musik juga, JKT48 kan unik, kita angkat ke komik yang mereka bangat tapi bukan mereka yang nyanyi, dance juga. Ini memperkenalkan JKT48 lebih luas ke masyarakat dalam versi fiktifnya dengan cerita superhero pembasmi kejahatan," terang Sunny menambahkan.

Cindy Yuvia JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

Dari 32 member JKT48, empat di antaranya telah resmi diperkenalkan yakni Matron (Melody), Tempest (Veranda), Valkrie (Vienny) dan Yuvia (Cindy Yuvia). Keempat karakter tersebut diceritakan berada dalam satu sekolah bernama Mandala yang dibuat pemerintah.

"Kita akan jadikan mereka superhero, tema itu kan udah biasa. Harapan kami bisa menarik fans dan menyeluruh ke masyarakat luas, spirit JKT48 tetap ada di komik Heart Break ini. Nama mereka Idol, itu singkatan, di komik kami artikan Super Hero yang tinggal di Mandala buatan pemerintah," kata Sunny.

Nantinya, komik Heart Break ini akan dirilis dalam 12 chapter yang terdiri dari 24 halaman. Bisa dinikmati melalui online yang akan rilis satu bulan sekali, sementara fisik komik bisa didapatkan dua bulan sekali setiap rilisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading