Sukses

Entertainment

Adik Britney Spears Gantikan Camila Cabello di Fifth Harmony?

Fimela.com, Jakarta Sejak hengkangnya Camila Cabello, belum ada kepastian apakah Fifth Harmony akan mencari pengganti. Namun belakangan, muncul kabar bahwa adik Britney Spears, Jamie Lynn Spears, mungkin akan ambil posisi. Benarkah?

Hal itulah yang sempat diumumkan oleh Britney lewat akun media sosial. Namun bukan berita yang sebenarnya, pelantun tembang Slumber Party itu hanya sedang menyebarkan guyonan untuk fans.

Jamie Lynn Spears. (AFP/Bintang.com)

Britney mengunggah foto official girl group tersebut di akun Instagramnya, di mana Camila Cabello sudah tak ada di antara mereka. Namun sebelum diunggah, dia lebih dulu menambahkan foto adiknya di foto tersebut.

"Adikku sekarang anggota kelima," demikian kata-kata yang dituliskan Britney sebagai caption. Meski demikian, editing memang dilakukan asal-asalan sehingga kejanggalannya terlihat jelas.

Camilla Cabello (tengah) saat masih bersama Fifth Harmony. (AFP/Bintang.com)

Rupanya, ide untuk melontarkan lelucon itu terlintas saat melihat busana merah. Dalam foto tersebut, semua member yang berpose memang menggunakan warna tersebut. Melihat adiknya memiliki stok foto dengan warna merah, ide iseng itupun akhirnya muncul.

Fifth Harmony pun rupanya melihat foto yang diunggah Britney Spears tersebut, dan tak ragu memberikan komentar bernada bercanda juga. "Ya, kami juga masih punya cukup tempat untuk anggota keenam," demikian tulisan Fifth Harmony di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading