Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Ucap Doa di Panggung Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Pernikahan fenomenal Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang berlangsung pada 18 November 2016 diganjar sebuah penghargaan di Infotainment Awards 2017. Perayaan pernikahan yang berlangsung di Disneyland, Jepang mendapat apresiasi dari masyarakat lewat penghargaan di kategori Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal.

Raut wajah bahagia terpampang jelas saat Sandra Dewi naik untuk menerima penghargaan. Meski tidak didampingi sang suami, namun Sandra tetap bersyukur atas apresiasi yang diberikan masyarakat untuk pernikahannya.

Sandra Dewi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Terlebih, merayakan pernikahan di Disneyland dengan konsep Cinderella merupakan impiannya yang berhasil diwujudkan sang suami. Tak ayal, Sandra pun mengucapkan banyak terima kasih pada suaminya atas pernikahan impiannya tersebut.

"Makasih buat suami saya yang sudah mewujudkan impian pernikahan saya," ujar Sandra Dewi di panggung Infotainment Award 2017 di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017).

Sandra Dewi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sudah terpenuhi soal pernikahan impiannya, wanita asal Bangka Belitung itu lantas menyampaikan doa terkait rumah tangganya dengan Harvey Moeis. Di depan hadirin yang hadir, Sandra pun menyampaikan keinginannya untuk segera menyusul Alyssa Soebandono dan Dude Harlino yang sudah dikaruniai anak. "Semoga saya cepat nyusul Icha. Cepat punya momongan," harapnya.

Di ajang Infotainment Awards 2017, Sandra Dewi dan Harvey Moeis meraih predikat Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal dan berhasil menyingkirkan pernikahan artis lain yang cukup menyita perhatian publik selama 2016 lalu seperti pernikahan Acha Septriasa dengan Vicky Kharisma, Gilang Dirga dan Adiezty, Samuel Zylgwyn dan Franda, serta Stefan William dan Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading