Sukses

Entertainment

Alyssa Soebandono Dapat Penghargaan di Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Infotainment Awards 2017 tampaknya menjadi momen spesial bagi pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Setelah Dude mendapat predikat Gorgeous Dad, Alyssa Soebandono juga memperoleh penghargaan di ajang tahunan tersebut.

Lewat penampilannya yang selalu tampak anggun dengan mengunakan hijab, wanita 26 tahun itu didaulat menjadi Selebriti Berhijab Paling Fashionable di Infotainment Awards 2017. Dalam nominasi tersebut, Ica berhasil mengalahkan pesaingnya seperti Dewi Sandra, Laudya Cynthia Bella, Rina Nose, dan Zaskia Adya Mecca. Dengan pencapaiannya tersebut, Alyssa pun mengucap syukur.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Alhamdulillah, terimakasih dan rasa syukur saya ucapkan buat Allah SWT. Makasih buat masyarakat yang sudah medukung saya," kata Alyssa Soebandono di panggung Infotaiment Award 2017 di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2017).

Merasa tersanjung dengan apa yang didapatkannya di Infotainment Awards 2017, Ica pun mempersembahkan kemenangannya untuk seluruh wanita yang mengenakan hijab di tanah air. Menurutnya, mengenakan hijab bukanlah menjadi hambatan setiap wanita untuk tetap beraktivitas. "Penghargaan ini saya persembahkan buat para wanita berhijab," kata Alyssa.

Alyssa Soebandono. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam kesempatan tersebut, Ica pun turut memberikan keyakinan untuk para wanita di Indonesia untuk segera mengenakan hijab. Dan, untuk wanita yang sudah mengenakan hijab, Ica pun menghimbau untuk tetap istiqomah atas keputusannya mengenakan hijab meski tetap beraktifitas sehari-hari. "Kita berhijiab karena Allah SWT, semoga kita bisa lebih baik lagi dan istiqomah," pungkas Alyssa Soebandono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading