Sukses

Entertainment

Infotainment Awards 2017 Beri Dukungan untuk Kesembuhan Yana Zein

Fimela.com, Jakarta Perjuangan Yana Zein melawan penyakit kanker yang sudah cukup lama dideritanya mendapat segmen khusus dalam ajang penghargaan Infotainment Awards 2017. Lewat Segmen Infotainment Awards Peduli Yana Zein, para artis yang hadir memberikan dukungan untuk kesembuhan Yana Zein.

Dalam kesempatan tersebut, Feni Rose dan Gilang Dirga sebagai pembawa acara juga turut mengundang beberapa rekan Yana Zein yang sempat terlibat syuting Tersanjung seperti Linggasuri, dan Putri Patricia. Di samping itu, dua anak Yana Zein juga diundang untuk memberikan informasi mengenai kondisi terbaru Yana Zein.

Membawakan sepenggal puisi, Charlie mengatakan jika semua rasa gelisah dan apapun itu merupakan surat cinta dari Tuhan yang harus diperhatikan baik-baik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Beberapa hari yang lalu dekositnya Yana turun rendah sekali dan kondisi bengkaknya masih. Tapi semangatnya untuk sembuh tidak pernah kendur," ucap Linggasuri di studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017).

Tidak hanya itu, Yana Zein yang masih terbaring lemah di rumah sakit pun sempat melakukan teleconference untuk menyapa para undangan yang hadir dalam Infotainment Awards 2017. Dalam kesempatan tersebut, Yana mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan selama ini.

"Kondisinya Alhamdulillah sehat, sudah lebih baik kondisi saya. Saya berterima kasih untuk teman-teman semua atas apa yang kalian lakukan untuk saya, terima kasih," ujar Yana Zein.

Charly Van Houten - Setia Band Jenguk Yana Zein (Deki Prayoga/bintang.com)

Puncaknya, sebuah lagu yang dipersembahkan khusus untuk perjuangan Yana Zein melawan kanker turut dipersembahkan vokalis Setia Band, Charly Van Houten.

Lewat lagu berjudul Bintang Kehidupan yang dipopulerkan oleh Nike Ardilla, Charly ingin menyampaikan pesan perjuangan pada Yana Zein untuk tetap optimis kembali pulih dari penyakit kankernya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading