Sukses

Entertainment

Dude Harlino - Alyssa Soebandono Kompak Jadi Nominee IA 2017

Fimela.com, Jakarta Keserasian Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sebagai pasangan artis banyak membuat fans iri. Namun selain kompak berumah tangga, keduanya juga sama-sama tercantum di Infotainment Awards 2017.

Sebagai couple, Dude dan Alyssa masuk sebagai kandidat pemenang Pasangan Selebriti Paling Romantis. Mereka bersaing dengan sejumlah pasangan romantis lain seperti Gading - Giselle dan Adhika - Ussy.

Keluarga bahagia Dude Harlino - Alyssa Soebandono (Bambang E Ros/Bintang.com) 

Di samping kategori tersebut, secara individu pasangan ini juga punya pesona masing-masing. Dude dan Alyssa sama-sama berpeluang memenangkan piala di kategori lainnya.

Sosok kalem dan kebapakan Dude Harlino membuatnya jadi nominee Gorgeous Dad di Infotainment Awards tahun ini. Netizen pun memandang Dude layak memenangkan kategori ini.

Sementara itu Alyssa Soebandono mencuri perhatian publik dengan gaya hijabnya. Icha bersanding dengan Dewi Sandra, Rina Nose dkk sebagai Selebriti Berhijab Paling Fashionable.

Untuk memberi dukungan kepada Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, kamu bisa melakukannya lewat Twitter. Kamu hanya perlu men-tweet dengan format 'Nama Kategori (Spasi) Hashtag Kode Nominasi (Spasi) Nama Artis' dan mention akun Twitter SCTV. Contohnya: Gorgeous Dad #IA3 Toni dan tweet ke @SCTV_. Malam puncak Infotainment Awards akan digelar pada 24 Januari mendatang, dan bakal dihadiri oleh sederet bintang papan atas tanah air. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading