Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Dukung El Barack di Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar nampak begitu antusias ketika sang buah hati, El Barack berhasil menjadi salah satu nominasi di ajang Infotainment Awards 2017. El dinominasikan dalam kategori Gorgeous Baby.

Dalam kategori tersebut, El Barack akan menghadapi empat pesaing lainnya. Yakni, Arsy (Anak Anang & Ashanty), Gempita (Anak Gading Marten & Gisella), Nastusha (Anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie), dan Rafathar (Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina).

Jessica Iskandar dan El Barack (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dukungan Jessica terlihat dalam sebuah postingan yang ia unggah melalui akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Menampilkan gambar El dengan cara untuk vote.

"Hello apa kabar semuanya? yang sayang sama Baby EL dukung kesayangan kita. Baby EL BARACK ALEXANDER di INFOTAINMENT AWARDS @sctv_. Lewat Twitter Cara dukungnya: Ketik:GORGEOUS BABY #IA1 EL BARACK tag ke @sctv_. Dan Lewat SMS juga Caranya: Ketik IA <spasi>B2 kirim ke:97288," tulisnya.

Dukungan Jessica Iskandar untuk El Barack di Infotainment Awards 2017. (Instagram/inijedar)

Besar harap Jessica agar penggemar turut mendukung El Barack di Infotainment Awards. Tidak lupa, Jessica juga menyampaikan rasa terima kasih untuk dukungan untuk sang buah hati.

"Dukung sebanyak-banyaknya ya siapa tahu kesayangan kita menang. Terima kasih banyak atas supportnya peluk cium dari mommy dan EL," tambah Jessica.

Selain dukungan Jessica Iskandar untuk sang anak, El Barack, sederet bintang ternama juga akan ikut ambil bagian di ajang Infotainment Awards 2017. Jangan lupa untuk memberikan dukungan kamu untuk idola dan temukan jawaban untuk pemenang di Infotainment Awards 2017 yang akan digelar pada 24 Januari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading